Selasa, 19 Oktober 2010

MENDAPATKAN UANG DARI SITUS WEB YANG ANDA MILIKI


oleh Waroeng bisnis dan usaha pada 19 Oktober 2010 jam 22:41
Komisi: per Klik: $ 0, 05, per Sale: $ 3.00 Program Afiliasi “Mendapatkan Uang dari Situs Web Anda” Ini adalah program afiliasi iklan  di mana Anda dapat merekomendasikan hal ini kepada orang lain. Bila Anda melakukannya, dan seseorang menjadi anggota aktif, Anda akan menerima komisi. Berapa banyak yang anda peroleh adalah sepenuhnya terserah Anda dan seberapa baik Anda bekerja. Program ini menggunakan cookie seumur hidup dan tidak sesi berbasis. Ini berarti bahwa Anda akan dikreditkan bahkan jika referensi tidak mendaftar pada hari pertama. Jadi bahkan jika mereka kembali tahun kemudian, Anda tetap dibayar. Anda dapat mengiklankan program ini menggunakan situs web Anda, blog, homepage, daftar kontak Anda sendiri dll.
Ada dua model sistem affiliate yang biasa di gunakan :
1. Sistem affiliate yang memperbolehkan kita menjual meskipun kita tidak membeli produk.
2. Sistem affiliate yang memperbolehkan kita menjual suatu produk setelah kita membeli produk yang kemudian disebut sistem reseller.
Dari kedua sistem affiliate tersebut, sebaiknya Anda menggunakan sistem yang pertama, karena sistem tersebut akan memudahkan produk Anda cepat menyebar karena banyaknya affiliate yang turut andil disebabkan gratis, biasanya pengaturan komisi untuk yang premium member sebesar 50% sedang yang free member hanya 25% dari harga produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar